Sabtu, 23 Mei 2015

I'm A bad girl



Hey, apa kabar kau?
Izinkan aku membalas selipanmu disini.

Terharu. Adalah hal pertama yang aku rasakan saat membacanya.
Menjadikan aku sebagai pilihan rasamu sungguh kehormatan bagiku, hey kau.
Andai rasa bisa kuperintah untuk memilih kepada siapa ia jatuh, mungkin akan lebih baik.
Rasaku milik Tuhanku, aku tak tahu kapan Dia akan membuatnya menuju padamu.
Aku tak mungkin memintamu menunggu saat aku masih ragu untuk datang.
Jadi, bolehkah aku mengajukan permintaan yang –aku tahu- egois? Mungkin kejam.
Jangan mencintaiku.
Aku tahu –dengan jelas- aku tak punya hak untuk melarangmu. Katakan saja aku perempuan jahat. Tapi kau tahu? Kau berhak bahagia. Karena aku kenal rasanya mencinta sendirian. 
Itu saja.



PS : Aku menyimpannya dengan sangat indah. Kelak akan kukeluarkan jika ada anak kecil bertanya bagaimana rupa cinta yang tulus.

Untukmu,
 lelaki yang menyebut dirinya pemalu dan pengecut.
Terima kasih telah menjadi berani dan jujur.
Maafkan pula kebodohanku.


1 komentar: